Sahabat :)

08.46 |

hello.....selamat malam semua!!! gua bosen ga ngapa-ngapain saat ini...oke lah gua mau bikin postingan yang isinya foto-foto sahabat-sahabat gua waktu SMP...tau kan SMP itu apaan??? kalo ga tau berarti lo lo lo beloon #peace #juskidd ._.v
oke lah...ini foto-foto mereka semua!! :)
yang ini nihhh...waktu gua perpisahan....ini ni si tiwi yang foto...udah tau lagi enak-enak makan eeehhhh malah difoto -_- tapi gapapa laahhh seru booo'....oiya...itu yang pake kerudung hitam itu si april...yap! gua dari dulu bisanya manggil dia april...tapi temen-temen gua kebanyakan manggil dia "dinda"..aahhh susah dah kalo ganti-ganti nama panggilan -_-" naahhhh yang tengah itu....guaaa!!!! kaya ibu-ibu ya >.< awkwk iyaaaa itu karena baju gua kaya ibu-ibu...ditambah lagi badan gua nya gendut gitu...wwkwk makin terlihat deh gendut+ibu-ibunya :D..naahhh yang ga pake kerudung itu si sapta....dia ena banget loh kalo di ajak ngobrol...walaupun kadang ngeselin yaaa -_- tapi menurut gua dia itu baik lah.. dikit...ehehe
naaahhhh foto ini yang paling gua suka..kenapa? karena disini gua bisa ketawa bareng sama mereka...bisa foto-foto bareng sama mereka..(tapi ga ada resma dan aisah) sumpah deh menurut gua mereka itu berharga banget...karena dari SD,SMP,SMA itu temen yang asik (menurut gua) itu ya mereka-mereka...yaaah walaupun di antara mereka itu gua yang paling jahil dan iseng ya mereka tetep mau temenan sama gua...nah yang paling belakang pake kerudung itu si anggi..gua sering banget manggil dia "ndut" yaa dia sabar-sabar ajalah gua panggil gitu...(ga nyadar diri gua sendiri gendut :D) nahhhh yang lagi pose "peace" itu si tiwi...cantik kan dia?? iya doonggg kaya cina tau...sipiiitttt banget...nah kalo anak ini nih gahoel..hhaha bukan gaulnya alay loh..tapi ya menurut gua gaul aja :) nahhh yang pojok sebelah kiri itu tuh guaaaa..(yang pose peace juga) awakwak gua narsis yaaa >,< nahhh sebelah gua itu puput...kalo gua udah ketemu puput tuh pasti kata-kataan mulu :D seru daaahhh..trus sebelah puput itu si april...tau kan april??? tuh tadi di atas juga ada foto dia :)

naaahhh yang ini nih...."takkan terganti"....ini nih foto juga favo gua banget...ya walau ini foto "jadul" tapi gua seneng ngeliat foto ini...abis lucu broo! nahhh yang ga pake kerudung itu guaa....nahhh yang tengah itu juliana namanya...dia misterius loh anaknya -_- kadang marah sendiri,kadng baik sendiri..tapi sumpah dia itu enak di ajak kemana-mana...apalagi tu kalo gua curhat sama dia behhh aman dehhh...nah yang fotonya setengah muka itu si lusita :D dia anaknya enak gua suruh-suruh...#jujur ya buka babu juga ya...maksud gua tuh di ajak main kesini kesitu ya mau...seneng deh gua..:)) mereka itu kayanya ga ada lagi yang kaya begini...seumur idup gua baru nemu temen kaya ini anak bedua...asik asik dahhhh :))
kalo yang ini "anak narsis" wakwak tiap difoto selalu bergaya dah (sama kaya gua) :) kalian tau kan? yang sebelah kiri itu sapta..ini anak narsis sumpah...apalagi kalo foto-foto sama gua...behhhh gua berdua narsis abis dah...nah yang sebelah kanan itu yulinnar....gua sering manggil dia bocil..dia pinter loh...peringkat satu dikelas gua... :) tapi dia kadang  pelit ngasih jawaban kalo lagi ulangan,ekekekek...canda...bawa santai aja yaaaa bocil...(kalo yulin baca) oehehehehe :)
naaahhh yang ini sahabat gua juga....oiya yang pake baju biru itu gua loh...-_- :P heheh dah tau kann itu gua??oya sebelah gua itu aisah...menurut gua dia itu galau terus kali ya soalnya dia itu kalo sms gua tu pasti tentang galau terusssss...ehehe jujur nih...
nahhhh kalo yang ini pas perpisahan nih...yang pake batik biru itu gua... :) sebelah gua itu wali kelas gua(pak saut)...gua itu paling nyolot kali ya kalo sama pa saut...soalnya kalo gua ngomong sama dia itu ngotot terus hehe :D kangen dah sama guru kaya gitu...asik sumpah guru itu... :) nah sebelahnya lagi itu si hanaaaa...:D gua paling seneng nih kalo lagi main sama dia...kenapa??? karena kalo gua main sama dia itu bawaannya pengen jajan terus...ihihi...apalagi kalo udah sama-sama pengen makan baso...aduhhh enak deh...pokonya kalo urusan jajan..temuin aja gua dan hana...pasti duit langsung menipis tuh di kantong :P ehehe

okeeee selesai....eeehhh belom dehhh...kali ini gua mau masukin foto-foto "iseng" yang berhasil gua jepret dari hape gua diem-diem :) maaf nih yaaaa foto-fotonya lucu-lucu atau aneh...
oke ini dia foto-fotonya :)))








yaak segitu aja...sebenernya ada banyak banget foto-foto "korban" kejahilan gua...tapi itu ada di memori handphone yang entah hilang kemana...:( hehehe
oiya kalian bisa temenan kok sama sahabat-sahabat gua...ini nih nama mereka di social media..-->
facebook--->
Tiwi :)
Sapta :)
Anggi :)
April :)
Puput :)
Lusita :)
Aisah :)
Juliana :)
Yulin :)
oiya kalo hana gua gatau soalnya katanya dia belom punya situs jejaring social..yah kalo twitter sih gua belom tau akun-akun semuanya :)
oke deh mohon maaf kiranya kalo kalian semua ga suka sama postingan ini yah maafin lah...maklum gua kan newbie di blog... :) kalo kalian pengen protes yah silahkan comment aja,udah tersedia kok kolom komentar di setiap postingan...:)
oke sekian dari saya,assalamualaikum.wr.wb :))
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar