My Bestfriends

07.43 |

hello, selamat malam!
kali ini gue mau posting nama-nama sahabat gue,ya walau sahabat gue ga banyak,tapi mereka berharga banget buat gue... kadang mereka lah yang bikin gue ketawa ngakak walau gue lagi sedih.. yak,ini lah nama-namanya..

1. JULIANA DARNELIS

yak ini dia sahabat gue pertama kali,dia ini temen ngaji gue dulu,awal kenalan sih orangnya biasa-biasa aja,garing malah iya.. tapi berangsur-angsur kenal lebih deket,eh dia orangnya asik banget... dan inilah beberapa dari sifat dia yang gue tau :
  • orangnya baik banget sama gue.
  • hobi ngelawak! ada aja lawakannya kalo lagi main sama gue.
  • kadang suka marah ga jelas,tiba-tiba diem terus marah,kan bikin gue kesel aja.
  • orangnya suka nasihatin gitu,dan nasihatnya mantep banget.^^)b
  • rada mesum sedikit yak.:D
  • pemikirannya dewasa,ga childish.
  • tidak terduga orangnya.
  • enak banget di ajak curhat.
  • rada cerewet,apalagi kalo udah ngoceh-ngoceh,behh..-,-
  • kalo udah ngomong yang aneh-aneh,langsung nyambung,wkwk.
  • orang yang paling sering gue ajak main,kemana pun,dimana pun,sering bareng.
  • pinter banget gambar nih.
2. LUSITA ADESTI

yak,ini dia sahabat gue yang kedua,gue kenal dia pas kelas 2 SMP,dia juga sahabatnya juliana,awal kenal ya biasa-biasa aja,mungkin jaim? haha,ini nih beberapa sifat dari dia yang gue tau :
  • orangnya baik sama gue
  • kalo udah ketawa sama gue ya pasti rame.
  • kalo ngambek ngeselin banget.
  • agak kekanak-kanakan.
  • enak banget diajak curhat.
  • sedikit cerewet gitu.
  • suka galau gitu.
  • dulu sering banget main sama gue.
  • orangnya gendut(sama kaya gue).:D
  • rambutnya agak bergelombang gitu.
  • kadang nyebelin,kadang ngenakin.

3. JULIO ADRIAAN

yak,ini sahabat gue baru-baru ini alias belom lama ini,dia ini temen mantan gue,semenjak gue putus sama mantan gue,dia jadi deket banget sama gue dan jadi sahabat cowo gue satu-satunya. ini nih beberapa sifat dia yang gue tau :
  • orangnya baik banget sama gue.
  • kalo ketawa,suara bapak-bapaknya keluar.-,-
  • enak banget diajak curhat.
  • mesum banget,kalo ngelawak pasti nyambungnya ke yang aneh-aneh.
  • rambutnya dipanjangin cem anak emo gitu.
  • kalo jalan langkahnya lebar-lebar.
  • tidak terduga nih anak.
  • jago fisika nih.
  • suka beliin gue cemilan.
  • suka mojok alias galau.
  • idungnya macem tiang listrik aja,panjang gitu.
  • anak turunan belanda nih.

4. RADYA AYU KRISNANDIVA

yak,ini sahabat gue kelas 1 SMA,waktu pertama kali kenal dia anaknya diem banget,eh pas udah kenal mah behh.. asik deh anaknya. ini nih beberapa sifat dari dia yang gue tau :
  • orangnya baik sama gue.
  • orangnya gendut,tapi pas lah ama tinggi badan.
  • ngga pinter matematika.
  • rada pendiem gitu orangnya.
  • pinter banget bahasa inggrisnya,gue aja kalah,wkwk.
  • rambutnya agak bergelombang gitu.
  • suka banget sama mikha angelo,justin bieber,cody simpson.
  • suka jahil sama orang.
  • kalo bengong lucu.
  • enak diajak curhat.
5. NADIA SALSABILA

yak ini sahabat gue kelas 1 SMA,ini anak rumahnya di ganggeng,sama kaya gue,jadi kalo pulang suka bareng sama gue. ini nih beberapa sifat dia yang gue tau :.
  • orangnya baik sama gue.
  • suka ngantuk terus.
  • ini anak pinter banget,selama kelas 1 selalu aja peringkat 1.
  • takut sama kucing nih,wkwk.
  • sering lepas sepatu di kelas.
  • nih anak rada pendek dari gue.
  • ngga suka minum susu.
  • enak diajak curhat.
  • dulu sering banget main block'd.
  • nih anak pendiem.
  • kalo pake kerudung pramuka jadi imut-imut gitu.
6. MERRY MEISTIKA SARI

yak ini juga sahabat gue kelas 1 SMA,ini anak sering banget gue isengin dan ledekin,pas awal kenal sih jaim gitu. ini nih beberapa sifat dia yang gue tau :
  • orangnya baik sama gue.
  • seneng banget gambar.
  • jago gambar,ya namanya seneng gambar.
  • nih anak rada pendiem.
  • nih anak rada pendek dari gue,makanya gue panggil dia "rabo".
  • idungnya mancung banget.
  • diem-diem ini anak udah pacaran loh..
  • suka keliatan galau gitu,galauin gue mungkin? wkwk.
7. INNA DWI LESTARI
yak ini sahabat gue kelas 1 SMA,dulu sih ngga terlalu deket,tapi sekarang ya jadi deket gitu,jarang gue ledekin soalnya kalo marah ya gitu,haha. ini nih beberapa sifat dia yang gue tau :
  • orangnya jelas baik sama gue.
  • seneng banget pelajaran biologi.
  • pinter nih anak,waktu kelas satu sering dapet peringkat 3 besar.
  • rada pendiem nih anak.
  • cewek sih,tapi tenaganya behh..
  • seneng banget olah raga,apalagi bulu tangkis.
  • cewe strong,alias jarang keliatan nangis.
  • tidak terduga orangnya.
  • seneng makan yang pedes,kaya gue.
yak segitu aja sahabat gue,ngga banyak-banyak kok,sebenernya sih ada yang dari SMP,tapi ya itu nanti aja deh ya dipostingnya,capek ngetiknya nih,hahaha..:D

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar