All About VordersteClass (PapoyTeam)

02.00 |

selamat siang teman-teman! boring ya? sama dong. daripada boring gue mau share sedikit tentang 'penghuni' kelas X-5 di SMAN 80 nih! baca ya??
lagi liburan nih...oiya,sebentar lagi udah gak kerasa mau naik-naikkan kelas,gak kerasa mau pisah kelas dengan yang lain,yah walau mungkin nanti ada yang sekelas lagi.. sedih ya? gue sih ngga,kalo ditinggal mati baru gue sedih,wakwaks. oiya balik lagi ke topik utama,disini gue mau kenalin ke kalian semua tentang anak kelas yang gue huni selama kurang lebih satu tahun ini ya itu sih menurut gue ya,kalo ada yang salah nanti komen aja di bawah tuh ada kotak komentar..gue tulis semua dari absen satu ampe empat puluh ya?? yuk simak!
1. Ade Shintya
yak anak bernomor absen satu ini menrut gue cerewet! ya tapi cerewetnya kadang demi anak kelas yang badungnya nauzubillah deh-.-v dia ini dipanggil 'bule',waktu pertama ketemu sih emang mirip bule tapi ga bule banget,ga terlalu pinter sih tapi dia baik kok sama siapa aja kalo dibaekin,huahahak! cantik deh asli,yah namanya wanna be an model. huhuhu namanya bisa dipanggil 'ade'.
2. Alifa Naura R
yak anak yang bernama panggil alifa yang bernomor absen dua ini menurut gue ya......gatau deh,wakwak,gak terlalu deket sih,tapi menurut gue dia itu agak pendek,ya emang pendek dari gue sih,wakwak,tapi katanya dia pinter,katanya ya,dari muka sih agak jutek tapi sebenernya dia asik kalo diajak bercanda.
3. Amanah
eh namanya amanah hutami apa amanah utami ya? ah gatau deh wakwak,dia nih ya anaknya asik diajak ngobrol,gue sih ga deket banget ama dia,tapi ya kalo ngobrol ama becanda sih pernah,menurut gue dia itu narsis,soalnya tiap gue yang liat dia itu pas lagi foto-foto,wakwak.
4. Arsadi R
yak manusia ini disebut-sebut 'ogel' entah kenapa mungkin gara-gara badannya bogel kali ya? wakwak,dia ini mirip banget kelakuannya ama kakak gue! asli deh mirip dari badungnya,ga bisa diemnya,cara ngomongnya,mungkin mereka kembar beda emak! wakwak,dia ini manusia hobi tidur di kelas sampe guru pada bosen kali ya ngeladenin dia,hohoho.
5. Ary Lusinta D
ary ini baik loh tapi kelakuan yang satu ini nih yang paling cerewet,asli deh kalo lagi ngomel itu cerewet banget kaya ibu kosan nagih uang bulanan,wakwak,tapi dia ini cerewetnya demi kebaikan sob! kenapa? kan udah dibilang anak kelas gue itu susah diatur! ah gimane sih gabaca diatas ya?? wakwak
6. Audrey Vellicia
haduh kawan ini nih namanya audrey.. dia ini anak ajaib yang pinter dan cerewet! lu lu pada nih kalo mau debat ama dia butuh mikir-mikir dulu deh,udah pinter jago ngomong pula! apa kurangnya hayo? ini anak kalo diajak bercanda asli deh enak banget! perpaduan yang cocok ama gue kalo udah teriak-teriakan mungkin,tapi dia menurut gue nih ya,anaknya moody-n. itu sih menurut penglihatan gue yaa...
7. Bagus Nugroho
ini anak nih pendiem,tapi gatau deh pendiem alami atau dibuat-buat,katanya dia ini jago urusan komputer loh,katanya ya.. itu gue juga denger-denger,wakwak. dia ini loh juga sama punya hobi kadang suka ngantuk macem si ogel tuh..oya nama panggilan dia 'bagus'
8. Fadiah N
panggilannya si Iin,pertama gue liat dia tuh komoknya jutek,tapi ternyata...sama aja masih agak jutek kalo ngomong,wakwak,tapi dia ini baik kok,tapi kadang kalo ngomong pake otot sih,itu kadang loh.. dia juga dapet peringkat bagus dikelas,berarti pinter dong? mungkin..
9. Fadlilah O
nama panggilnya dilla,ini anak nih ya,sekarang hobi banget ngomong 'oh' ke siapapun,gue juga! kadang kalo lagi bete sih gue gedek aja dengernya,yah tapi dia temen gue kok,selo aje. oiya dia ini kadang suka ngerecokin orang makan,mungkin dia mau jadi koki yang hobinya nyicipin makanan kali ye? wakwak mungkin. dia ini menurut gue keliatannya lemot,tapi sih nggak lemot,ya tapi gaktau sihye..wakwak
10. Faizal F
yak ini anak kadang dipanggil 'isal' kadang 'faisal' yah terserah deh mau manggil apa,hohoho anak ini kayanya seneng ama bis deh,tiap ada yang butuh bis dia langsung up to date deh,mungkin mau jadi juragan bis? hohoho ini anak calon ips katanya,wakwak jadi ga terlalu seneng ama pelajaran ipa,apalagi kimia? wokwok!
11. Farhan A
teman-teman dia ini namanya farhan,dia itu orang yang peringkat kelasnya itu selalu konstan,kenapa? jelas-jelas ga pernah berubah tuh selalu aja di peringkat 4. berarti dia apa dong? ya pinterlah! ah gimane sih. wakwak dia ini pendiem dikelas,tapi akhir-akhir ini sedikit agak brutal kali ye kalo ikut bercanda bareng anak-anak lain..
12. Feren P
yak si feren nih,manusia kpop! dia ini hobi banget ngumpul bareng trio kpop audrey,feren,maya. mungkin dari lahir si feren udah dicekokin ama korean kpop kali ye? wakwak asli deh komok anak ini lucu banget kaya ga berdosa! coba deh panggil 'feren!!' dia lagsung nengok dengan wajah innocentnya,mungkin dia polos? ah ngga tuh..wakwak
13. Iis N
namanya iis nih broh! si iis ini suka dipanggil 'siluman betok' gara-gara apa gatau gue,dia ini dikelas asli deh suaranya gede,macho gitu lah coy..lumayan pinter sih,suaranya juga agak bagus kalo nyanyi,kadang kalo dijelek-jelekin suaranya gue sampe ngakak ga berenti-berenti tau! kan jadi curhat gue,wakwak,tapi dia ini baik loh...suka nasihatin..good deh
14. Inna D
anak ini nih,kalo mukul gue gak kira-kira,pas dipukul sih gak sakit,eh besoknya biru,dia ini manusia peringkat tiga di kelas setelah audrey,yang peringkat satu siapa? liat nanti ye,keponya simpen dulu. haha nama panggil dia inna,tapi kalo lagi iseng gue manggil dia inul,wakwak,anak ini kayaknya pecinta bultang deh,dia juga cewek jadi-jadian soalnya kalo udah marah+mukul itu rasanya....coba aja kalo mau ngerasain.
15. Irtifa A
hmm sedikit kenal nih sama anak ini,ini anak misterius bro! kenapa? soalnya dia kadang diem kadang gabisa diem..dia ini ga terlalu bergaul sama orang lain,mungkin introvert? ya jelas dong introvert..dia ini ternyata jago bahasa loh,cuma pemalu aja..ga terlalu pinter sih tapi dia ini seneng banget kalo ada pelajaran fisika! yah namanya juga wanna be an astronom. loh loh ngomong-ngomong yang nulis postingan ini siapa? misterius yah!
16. Johanes K
yak gue sih sukanya manggil jones,wakwak tapi panggilan dia ini johanes loh ya! dia ini jago banget loh gambar! gue salut banget ngeliat gambar dia,anak ekskul senirupa pula,dulu sih dia pendiem,tapi sekarang dia agak brutal gitu ya?? mungkin kedoknya baru kebuka..hohoho piss bro
17. Julio J
ini anak kadang dipanggil jemy,kadang dipanggil julio,yah apa ajadeh yang penting  halal,wakwak. ini anak suka nyanyi loh dikelas,asli deh kalo gue denger suara dia nyanyi tuh jadi kenginget suara nyanyian kakak gue dan akhirnya...gue ngakak sendiri! ini anak asik sih diajak bercanda..
18. Maulana P
nama panggilnya tito,kata anak-anak kelas sih dia itu......manusia! wakwak canda deh,ini anak kayanya smoking addict deh soalnya kadang dia bau rokok gitu,matanya juga beler pula,ga pinter pula,udah gitu males lagi,suka tidur dikelas lagi,gue sih gatau apa istimewanya dia..mungkin istimewanya dia itu ya jadi manusia,bukan hantu.
19. Merry M
nah nah anak ini suka banget gue katain 'rabo' kenapa? karena dia itu lebih pendek dari gue,wakwak dia ni sama kayak jones,gambarnya jago banget,apalagi gambar manga,behhh keren masbroh! agak pendiem sih tapi dalemannya gue gaktau yeee.. dia ini wanna be an designer jadi kalo mau minta model baju ya minta aja kedia nanti kalo udah sukses...
20. Misael G
gue kira pertamanya nama dia itu ke-typo sama sekolahan,gue kira nama dia itu mikael,eh terenyata beneran misael toh...ini anak baru saja kena musibah teman-teman..turut berduka atas kehilangan nyawa handphone mu misael! ini anak sekomplotan sama si vincent dan joanes dkk bro,kalo bercanda asli deh lucu banget.
21. Muhammad Alkausar
namanya bagus sih tapi panggilan nama dia ini ucal. aneh kan? yah namanya juga orang.. dia ini anaknya keliatan lugu,polos,dari cara ngomong aja suka keliatan polos gitu,tapi mah aslinya gak polos,dia juga kalo bersin unyu gitu loh! wakwakwk
22. Muhammad Arya
ini dia manusia 'papoy' dulu nih gue gak tau banget apa itu papoy dan sampe sekarang juga gaktau,wakwak,ini anak kalo bercanda bikin anak-anak ngakak semua! lucu sih lagian,kayak keliatan candaan anak polos,tapi mah dianya gak polos.. ini termasuk muhammad brothers loh dia juga pencetus kata 'Papoy' di kelas,ya jadi tetep aja gue gatau papoy itu apa wakwak
23. Muhammad Bariq I
ini anak namanya panjang kayak kereta api,wakwak alay,ini anak menurut gue pendiem loh,tapi itu menurut gue,dia mungkin pinter? wkawak nebak ajasih,gue gak terlalu kenal deket banget sama dia,tapi menurut gue dia ini manusia introvert karena penyendiri.. tapi gakmau nuduh deh gue,kalo mau kenal deket ama dia silahkan hubungi pihak terdekat.
24. Muhammad  Feril
nama panggil dia ini feril,manusia terkaya di X5.wakwakwak tapi sih gue gak tau dia kaya bener apa ngga ya... ini anak terkenal gak bisa diem dimata guru-guru,kayak ada ribuan paku di pantatnya tuh jadi gak bisa diem,belom ada perubahan sih sampe sekarang sifatnya itu,kadang dia baik kadang pelit. oiya dia pernah disebut-sebut pria berdarah,hohoho namanya juga candaan anak-anak kelas.
25. Muhammad Suaeb
ini dia shuffler vorderste! dia ini hobi nge-shuffle loh,wakwka gokil nih anak gak bisa diem,cerewet kayak emak-emak,namanya juga orang betawi,wajan lah.. eh wajar deh..gue gak terlalu deket sama dia nih jadi gak terlalu tau banget sifat dia. nama panggil dia sueb. ini anak juga kayaknya hobi petakilan didepan guru jadi namanya famous dikalangan guru deh.
26. Nanda Ivan
ini anak badaknya X5 nih,gendut sih,udah gitu hobi makan lagi,dia juga pernah kehilangan hape di kelas nih! turut berduka atas kehilangan hape mu ipan!ini anak bawel,cerewet kaya anak kecil,polos gitu deh,dia ini baik sama siapa aja,jadi enak kok temenan sama dia,dia ini semacam manusia penuh masalah di X5. tapi dia ini baik deh cius.
27. Nadia S
jreng jreng jreng... ini dia makhluk terpintar di X5! dia ini peringkat satu di X5 dan ga pernah kegeser-geser,eh tau gasilo nilai-nilai dia itu selalu tertukar sama gue! wakwak canda deh,pinter sih,tapi tiap gue ngobrol ama dia itu,bawaan dia selalu ngantuk,oya kalo lo lo mau pinter,tiru ini cara jitu dia!! main block'd,harus suka warna pink,harus takut sama kucing,harus suka lepas sepatu dikelas. ikutin cara itu maka lu akan pinter! wakwak
28. Nabila S
nama panggilan dia maya,mayan pinter... wakwak iya ni anak termasuk bintang kelas nih,ini anak tempelannya si inna nih,soalnya sering bareng mereka berdua,yah namanya sama-sama anak bultang.. dia ini juga suka kpop,sama kayak yang gue sebutin tadi..ga terlalu pendiem tetapi dia pinter..

duh capek nih,bentar yah kawan! nanti gue lanjut lagi,mau istirahat bentar nih!! bye bye!! mau tau kelanjutannya? simak lagi nanti ya!! jangan bosen-bosen kunjungi blog gue!! byee :)

hello I come back again!! maaf yang nunggu beribu-ribu detik,wakwak alay bet,oiya lanjut yang tadi siang ya?? oke check it out!!

29. Niken M
ini anak keliatannya pendiem banget dikelas,gak terlalu banyak cakapgitu lah pokoknya,si niken ini juga lumayan pinter sih soalnya diapernah dapet peringkat bagus dikelas,gue sih ga terlalu deket sama dia jadi ga terlalu tau sifat dia lebih jauh,tapi selama gue temenan sama dia,dia baik-baik aja kok ga jutek-jutek amat,ya asik dehpokonya.
30. Radya A
nah nah anak ini nih temen sebangku gue,namanya radya,dia ini pecinta mikha angelo itu loh yang dulunya peserta xfactor,tiap hari selalu aja ngomongin si mikha,bosen sih tapi lucu aja gitu tiap denger dia cerita tentang si mikha,wakwak,dia ini jago bahasa inggris loh,gue aja kalah,wakwak,gendut sih tapi ya seimbang lah ama isi otaknya,ini anak juga pertama kenal ama gue ya garing banget,eh pas udah lama idih gile iseng banget!
31. Riani S
ini anak petama kali masuk vorderste kenalnya sama ipan doang,yap anak ini juga pernah dapet julukan mermaid oleh ketua papoy(arya) wakwak entah kenapa dia tiba-tiba dapet julukan kaya gitu,dia juga pendiem ga terlalu banyak ngomong,tapi kalo udah debat ama dia ya males banget! gamau ngalah gitu deh,tapi dia ini suka dengerin curhatan orang jadi enak gitu kalo curhat ama dia,tapi ya tetep yang ga enak kalo debat ama dia. nama panggilnya dia riani.
32. Sabrina A
cewek berkerudung ini namanya almas,agak gemuk sih tapi dia ini kadang baik sama orang,oiya waktu itu sempet marahin sesgi dirumah dia gara-gara si sesgi ngerusak mainan adiknya,wakwak,dia ini ga terlalu deket sih sama gue tapi ya statusnya masih temen,mukanya agak jutek gitu sih tapi dia baik kok sama gue dan lainnya.
33. Saraya M
sar dan aya ini nama panggilnya,anak ini kurus ya jadi beda jauh sama gue wakwak. gile suara dia pas nyanyi  tuh bagus banget menurut gue,perfect gitu deh. dia juga jago gambar kaya si merry dan johanes. kalo diliat pertama kali mah pendiem tapi aslinya ga terlalu pendiem,ga terlalu deket sama dia tapi kalo main ya kadang sih,pinter ga? ya lumayan.
34. Sesgi P
ini cowok asli deh hiperaktif banget! kesana kemari ga bisa diem,cerewet pula,tapi sih sekarang udah agak berubah jadi pendiem dikit wakwak,insyaf mungkin,ya tapi tetep aja menurut gue mah ini anak petakilan sekali,si sesgi ini juga yang bikin ngeramein kelas,mungkin kalo ga ada dia di kelas,kelas jadi sepi,badung nih tapi badung anak kecil gitu,gokil deh pokoknya si sesgi ini.
35. Sella A
namanya sela,masa iya dia dibilang cihuahua nya X5? wakwak entah kenapa dia dipanggil gitu gue gatau. ini anak satu-satunya yang nulis pake tangan kiri,tapi gitu-gitu ini anak pinter loh,cerewet ga? cerewet sih kalo  ngomel mah,wakwak. gue ga terlalu deket sama dia jadi ga terlalu tau sifat dia,tapi sih intinya dia kurus,pendek,pinter,kidal,cihuahua X5 ._.v
36. Talulah D
gue heran sama dia,nama panggil dia itu jojo,udah gitu jelas-jelas di namanya ga ada huruf j sama skali,heran kan? ya sama gue juga heran,hahh sudah lah biarkan,dia ini agak pemales gitu dikelas,juga sering tidur pula,mungkin efek begadang? wakwak,dia juga ga telalu pinter tapi bahasa inggris dia lumayan jago sih. dia juga satu-satunya cewek kelahiran belanda di kelas gue,cakep ga? ya cakep dong,wakwak.
37. Vanandhita P
yak ini dia kanjeng maminya vordeste,kenapa dipanggil gitu? ya mungkin badannya mirip kanjeng mami,wakwak. dia ini baik sama siapa aja,tapi juga sedikit cerewet gitu. dia juga lumayan pinter. ini anak pinter banget bergaulnya gak kaya gue,ckckck. deket sih sama dia jadi sedikit tau aja sifat dia. dia ini anak ekskul voli loh,wakwak.
38. Vincentius L
nama panggilnya ncen atau vinsen,ini anak kurus dan beda jauh sama gue wakwak,dia ini juga suka ngelawak dikelas ya walau ga sering banget,dia juga nih hobi ngemodusin si ibu cantik bu vicki alias bu geografi,dia juga suka band alesana,sama dong kaya gue wakwak.
39. Yolanda D
ini anak juga kurus ga kaya gue,ewh kalah mulu daritadi,wakwak,dia ini menurut gue kalo lg baca puisi itu dihayatin banget,ya lumayan bagus gitu sih,ini anak juga pendiem di kelas,gue pula ga terlalu deket sama dia jadi ga terlalu tau banget sifat dia,ya tapi dia baik kok sama anak kelas. nama panggilnya yolanda.
40. Viesa A
ini anak nomor absen terakhir di kelas,sebenernya sih si yolanda yang terakhir tapi anak ini baru pindah dan jadi nempatin absen terakhir deh,dia ini pindahan dari SMA YAPPENDA,kurus ga? kurus woiii gue kalah lagi nih,wakwak. nama panggilnya azkya,dia baik sama gue dan lainnya,pertama kali gue main sama dia juga asik kok anaknya ga garing banget,ya intinya dia baik sama orang lain.

selesai deh gue nulis sifat anak kelas Vorderste alias X5 alias PapoyClass,wakwak kenangan kita semua di kelas itu banyak banget! dari senengnya dari sedihnya,pokoknya nanti gue bahas lagi di postingan berikutnya deh,wakwak mau tau fotonya?? nih gue kasih deh daripada kalian para pembaca kepo,wakwak. ini foto copas dari blognya si maya,tapi gue tambahin lagi dari kiriman di whatsapp.
ini dia! check it out!!

vinsen,sesgi dan feril lagi cerita

gue nih! siapasih yang foto!?

radya dan ipan

ini gue,radya,dan ucal..wakwak

asli ini gue ngakak abiss ipan,ipan..ckckck

eaak faisall

ini siapa sih yang ambil foto? kurang kerjaan

ucal lagi dengerin apa tuh?

kaya voldemort tuh idung

ini feril..

si feril nih..

sudah pasti yang sebelah kiri ipan

cie ciee..

ini monyet siapa ya? hoho

siapahayo??

udah kaya ikan pepes nih

inilah kelakuan disaat guru ga ada

si ucal lagi bobo nih

si vinsen

si tito

si sesgi

sesgi's birthday
ini foto waktu rame-rame

kiri ke kanan : azkya,maya,dilla,vanan,audrey

waktu kartinian

waktu kartinian juga

kiri ke kanan : sesgi,ipan,feril,audrey,ogel,feren,iin,maya dan paling belakang gatau siapa

ini nih waktu foto bareng pas kartinian,gue paling pojok kanan!

cheese!

ketua Papoy : Arya

kiri ke kanan : ucal,farhan,jemy,arya,sueb

ini si sueb

tito dan ucal

aya dan jojo

kiri ke kanan : sueb,iqbal.farhan,jojo

di lab fisika
di lab fisika
ini juga di lab fisika
hayo siapa?
di kelas XII-IPA3
sama kaya di atas,ada ipan hampir nutupin kamera

sesgi dan ogel
jojo,sesgi dan siapa ya? iis atau vanan?
vanan dan feril
kiri ke kanan : dilla,maya,vanan,feril
lagi pada nganggur di lab fisika

ini kalo ga salah vinsen,jojo,dan sesgi

kiri ke kanan : audrey,feren,vanan,ari,amanah,dilla,maya

di lab fisika
ary dan dilla
smile!
si jeremy
ade,audrey dan ary

yahhh fotonya habis nih kawan-kawan.... oiya sebelumnya gue mau kasih lagu buat anak-anak kelas vordersteX5
"Graduation (Friends Forever)"
And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn't know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
And we would get so excited and we'd get so scared
Laughing at ourselves thinking life's not fair
And this is how it feels

[1]
As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

[Repeat 1]

La, la, la, la:
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la:
We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us around?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly

[Repeat 1 (3x)]

sudah selesai!!
oiya biar kalian makin kenal sama anak Papoy,follow nih twitter mereka!

segitu dulu ya kawan-kawan,makasih udah baca postingan ini,mohon maaf buat kalian yang baca kalau ada yang tersinggung dan kata-katanya salah mohon dimaafkan atau silahkan komentar di kotak komentar :)

SELESAI
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA SAMPAI HABIS :))

Bye Comments Pictures
Thank You Comments Pictures  
Comment Back Comments Pictures

Comments
2 Comments

2 komentar :

Posting Komentar